Senin, 12 Desember 2011

KETIPU!!

OO iya kemaren kan aku nonton berita di salah satu stasiun tv, terus ada berita "SUSTER NGESOT DITENDANG" lantas saya yang sedang melihatnya kaget wahh ini berita mantap ni, harus di tonton, sampai akhirnya berita itu dibacakan oleh presenter, dan saya dengan perasaaan yang penuh dengan (*&&^%$%$%&^%^$ ya tau sendiri lahh saya Penasaran terus aku denger presenternya bilang "SATPAM YANG MENENDANG (SIAPA GITULAH NAMANYA)" hek dalam hatiku ini orang apa suster ngesot beneran sampe presenter itu berakhir bicara saya baru mengerti bahwa "JADI ITU YA ADA CEWEK MAU KASIK SURPRISE KE TEMENNYA DENGAN PURA" JADI SUSTER NGESOT DI DEPAN LIFT, TETAPI CEWEK INI GA KASIK TAU KE SATPAMNYA KALO DIA ITU HANYA PURA" MAKANYA PAS SATPAM KELUAR DARI LIFT DAN TIBA" ADA SUSTER NGESOT, LANGSUNG AJA TUH SATPAM NENDANG TUH SUSTER NGESOT, Nah gitu lohh kecewa banget akuu, ku pikir bener suster ngesot hahahak  Щ(º̩̩́Дº̩̩̀Щ), udah nunggu lama" pulaa \(˚☐˚!!)/ hah gafafa lah daripada aku penasaran itu lebih repot...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar