Sabtu, 24 Desember 2011

9G itu......

Alhamdulilah nilainya bagus semua buat anak kelas #9G wooo hebat kalian, bangga bisa sekelas sama kalian semua hehehe jangan lupa unutk lebih ditingkatkan lagi belajarnya #SEMANGAT (•̀_•́)ง  perjuangan kalian masih panjang untuk bisa menjadi yang ter ter ter dan terrrrrrrrrrr baik ter segala2nya #lebay dan untuk 9G makasi banyak yaaa buat senang dan duka kalian untukku hak hak.... kalian temen-temenku yang baik makasih dah buat kaliann semua 3JEMPOL hak hak dan sedikit berbagi tentang foto 9G cekidot :

yup ini murid2 kelas 9G fotonya diambil waktu pemilihan KETOS dan ada wali kelas kita cari sendiri dah pasti kalian tau ........

yaya walaupun di foto ini ada yang ga mau di foto, tapi kita pun memaksa hak hak HARUS, WAJIB!! #lebay haha menurutku itu 9G itu Gokil, Gila, Genius, Goyang Gayung #gajelas, Gombal, Galau, Gembira, Galak haha ga tau lagi aku bingung aku cari aja sendiri dah dan tak lupa 9G itu seru hehek kita diam ketika guru Galak mengajar, kita ribut ketika guru Gokil mengajar, kita akan melakukan keGokilan yang tidak sengaja, kita akan Gembira bersama-sama, dan tak lupa mengGombalkan orang2 hak hak, Goyang Gayung ketika bosan hahaha ini semua hanya kebosanan dari saya semata.. haha maaf ya bila ada kata2 dari saya yang anda tidak suka hahak.... ini hanya lelucon belaka hue hue hue dan semoga aja semester2 ini ga di rubah kelasnya soalnya udah enak sama kalian hue hue hue sudah pewe getoohhh yah moga aja bapak2 guru dan ibu2 guru mebaca rintihan hatiku #apadeh ya udahlah untuk kali ini cukup sekian terimaksih (◦'⌣'◦)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar