Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baru!!

hai postingan pertamaku di tahun 2012 yuhuuuuuu....... HAPPY NEW YEAR yah temangtemang... oh yee tanggal 31 Desember kemarin The Virgin ke Bontang Kalimantan Timur dan dia dua kali manggung loh ditempat yg berbeda tentunya #biasaBontangkotakaya wakwkwk yah yah tadi malam juga Mita sempet bilang gitu "dia bangga bisa datang ke kota terkaya se-INDONESIA ohh jelasss BONTANG getohh #EA emm konsernya seru sih walaupun nontonnya ga sampe  habis tapi keren kok haha walaupun agak kepanasan sebenernya.. ya udah langsung aj ini diaaaa foto-fotonya

ini Mita dan Dara (the virgin) 

ini Dara, aku suka rambutnya huehuehue

ini Mita hemm Rambutnya juga keren kok hehehe

yup ini muka temen-temen gue setelah nonton konser capek, keringetan, semuanya jadi satuu haha

yup ini teman2ku fotonya ga fokus yaa mana bisa fokus di tengah2 oorg nonton lah aku foto2 hahak

yup mungkin ini dulu aja ya yang bisa aku bagi ke kalian sebenernya ada videonya tapi aku males masukkinnya huehuehue.......... soooo bye bye see you next time


Tidak ada komentar:

Posting Komentar